All Posts by

dramallama

Showing 6 Result(s)
Keintiman emosional
Dramatology

5 Cara Menumbuhkan Keintiman Emosional dengan Pasangan

Seperti keintiman fisik, keintiman emosional dapat berkurang begitu pasangan telah bersama untuk sementara waktu. Dalam hubungan, keintiman fisik cenderung lebih mudah daripada keintiman emosional. Keintiman emosional, dalam istilah awam, apa yang biasanya disebut sebagai ‘perasaan dekat’ dengan seseorang, keintiman emosional biasanya muncul ketika ada rasa aman emosional dalam suatu hubungan. Hal tersebut menghasilkan perasaan percaya …

Sakit kepala
Beauty & health

4 Alasan Mengejutkan Penyebab Sakit Kepala

Sakit kepala yang datang secara tiba-tiba memang buat aktivitas kita terganggu yah beeebs.. Kita semua pasti pernah nih ada diposisi momen hidup yang menyenangkan, tiba-tiba sakit kepala yang gak bisa ditahan. Lagi asik-asik nongkrong sama temen, karokean atau sekedar rebahan aja di sabtu pagi. Tapi tiba-tiba hal-hal menyenangkan itu dirusak sama sakit kepala yang ganggu …

Awet Muda
Beauty & health

6 Bahan Makanan yang Bisa Buat Kamu Lebih Awet Muda

Membangun rutinitas perawatan kulit yang sehat dari dalam ke luar jelas merupakan faktor penting dalam mendapatkan tampilan yang lebih muda. Jika kamu berharap kulit yang terlihat lebih muda, menambahkan makanan tertentu ke dalam pola makan kamu adalah awal yang baik. Namun, tidak semua bahan dibuat sama, dan pasti ada beberapa makanan yang lebih baik untuk …

persahabatan
Dramatology

8 Cara Mudah Memperkuat Persahabatan

Kebanyakan dari kita, pasti punya satu temen yang enak buat diajak curhat dan hang-out, walaupun sebenernya kalian juga belum bisa dibilang deket banget. Tapi kalian berdua sudah sering menghaiskan waktu bersama, dan mungkin kalian nongkrong sama temen-temen yang lain, tapi tetep aja merasa kalo lagi join group tuh ngerasa gak selepas ngobrolnya kalo lagi berdua …